Fletcher mata Scotland kembali

12/03/2002 10:20

Gelandang Manchester United Darren Fletcher mengatakan dia siap untuk membuat kembali untuk Skotlandia setelah menghabiskan 10 bulan keluar dari permainan.

The 28-tahun telah absen karena masalah usus kronis, namun memainkan 90 menit penuh kemenangan 2-1 United Piala Liga atas Newcastle United Selasa lalu dan juga membuat penampilan dari bangku cadangan di pertandingan Champions pembukaan timnya Liga dengan Galatasaray.

Fletcher, yang masih kapten tim nasional, semakin kembali ke kebugaran penuh tetapi diharapkan akan disebutkan dalam skuad Craig Levein untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang dengan Wales dan Belgia.

"Jelas itu keputusan manajer untuk menjemput saya dan dia akan melihat berapa banyak waktu permainan saya sudah untuk United," kata Ferguson The Sunday Mail.

"Tapi aku sangat ingin terlibat. Saya sangat ingin terlibat dalam permainan Serbia dan Macedonia juga tapi itu hanya sedikit terlalu dini bagi saya.

"Saya datang untuk pertandingan Serbia tapi United punya permainan cadangan pada hari Selasa pada waktu yang sama dengan pertandingan Makedonia.

"Saya merasa akan lebih baik bagi saya untuk mendapatkannya bawah ikat pinggang saya.

"Saya ingin berada di Hampden (Park), meskipun. Sebagai kapten skuad Anda ingin berada di sana untuk para pemain, untuk manajer - Anda ingin memainkan peran Anda ".

Skotlandia mendapat kualifikasi Piala Dunia mereka kampanye berlangsung dengan dua mengecewakan imbang melawan Serbia dan Makedonia namun Fletcher yakin ada lagi yang akan datang dari timnya.

"Semua orang setuju bahwa dua poin tidak cukup baik - tetapi tidak untuk tingkat kritik yang kita punya. Kita harus memiliki lebih, pasti dari pertandingan pertama, "katanya.

"Saya benar-benar berpikir itu adalah kinerja yang baik. Serbia adalah tim yang bagus dan mengalahkan Wales 6-1.

"Saya tahu itu akan sulit tapi kami mendekati pertandingan dengan cara yang benar. Mungkin empat poin akan menjadi kembali baik tetapi itu tidak berarti berakhir.

"Kami mampu mendapatkan hasil dalam dua pertandingan berikutnya, tanpa diragukan lagi, dan kami akan mencari untuk melakukan itu. Kami berada di belakang manajer dan apa yang dia lakukan. Kami menghormatinya dan siap. "

Blogroll: